30 Pengikut Syiah Serbu Kompleks Majelis Az Zikra Ustadz Arifin

>




Sekitar 30 orang pengikut Syiah melakukan penyerbuan ke kompleks Masjid Majelis Az Zikra Sentul pimpinan Ustadz Arifin Ilham 11 Februari 2015 malam sekitar pukul 11.00 WIB.

“Dipimpin oleh seorang yang mengaku Habib Ibrahim. Menganiaya dan menculik penegak Syariah Az Zikra, bang Faisal. Gerombolan sekitar 30 orang itu marah karena majelis Az Zikra menolak faham Syiah, dan minta spanduk penolakan atas faham sesat Syiah diturunkan,” terang Ustadz Arifin Ilham pada Kamis dini hari.

Paham Syiah adalah ajaran yang difatwakan Majlis Ulama Indonesia sesat. Kami minta aparat menahan gerombolan itu atas delik menyerbuan, penganiyaan dan penculikan sahabat kami tercinta, tambahnya
Ustadz Arifin Ilham menegaskan bahwa Majelis Az Zikra tidak akan anarkis, taat hukum, hanya minta pimpinan dan gerombolan itu ditindak tegas secara hukum.

“Ingat, kalau tidak ada tindakan hukum yang kami percayakan kepada aparat hukum. Kami nyatakan jihad perang terhadap gerombolan itu, “Hidup mulia atau mati syahid demi kesucian Agama ALLAH.”” tegasnya.
Ia juga berharap agar peristiwa ini membuka hati para jamaahnya tercinta, para ulama ahli Sunnah wal jamaah dan semua ikhwah fillah para Mujahid da’wah agar berhati hati, waspada dan bersatu bersama menghadapi Syiah.(news fimadani)
  • Komentar Web
  • Komentar Facebook
Silahkan Login Terlebih Dahulu untuk melanjutkan Komentar. Login
Apabila belum punya akun, Silahkan Daftar. Daftar

Subscribe to receive free email updates: